KeDai ComputerWorks - Search To Extract VIII 2011




KeDai ComputerWorks adalah salah satu komunitas IT di STMIK Dipanegara Makassar. Organisasi ini mulai muncul pada tahun 1998 dan didirikan oleh sekelompok (14 orang “Pelopor”) mahasiswa STMIK DIpanegara Makassar yang peduli bahwa wadah seperti inilah yang bisa dijadikan tempat meningkatkan kreatifitas dalam pengembangan Teknologi Informasi. KeDai ComputerWorks dalam perjalanannya sudah beberapa kali mengadakan berbagai kegiatan, baik kegiatan yang berskala regional seperti FREE Repair yang sudah menjadi kegiatan tahunan, pelatihan-pelatihan di berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Di tingkat Nasional KeDai ComputerWorks pernah mengadakan sederetan kegiatan yang diisi oleh berbagai narasumber seperti Ms-DOT Research, Onno W. Purbo serta Jim Geovedi.
Untuk kedepannya KeDai ComputerWorks terus berusaha memperbaiki kinerja untuk pengembangan bidang Teknologi Informasi terkhusus mempertajam skill para anggota agar bisa bersaing dalam skala regional nasional maupun internasional

Dan pada tahun 2011 ini kami pun menggelar sebuah kegiatan dalam rangka perekrutan anggota baru KeDai ComputerWorks, dimana kegiatan itu di namai "Search To Extract" yang kini telah mencapai jilid ke VIII.
Jadi untuk para calon anggota kedai mungkin kalimat dibawah ini cukup menggambarkan apa yang teman2 butuhkan untuk menjadi bagian dari keluarga kami !

Salam Folder !!
Kalian tidak perlu pintar untuk menjadi bagian dari kami !!
Suku,Agama & Budaya, bukan syarat untuk menjadi bagian dari KAMI !!
Pada saat kalian mau BERDIRI SAMA TINGGI, DUDUK SAMA RENDAH, KETAWA SAMA-SAMA dengan kami, kalian sudah punya segalanya untuk menjadi bagian dari KAMI, bagian dari BIRU-nya Sang FOLDER ...


Mungkin cukup seekian yang bisa kami gambarkan tentang keluarga kami ini !!! Masih kuraaaaaannggg ???? Monggo datang ke stand pendaftaran kami !!! OK, See YOu !!!

Think Smart, Think KeDai ComputerWorks !!!!!!!!!!!!!

Komentar

  1. waaaaaaaaaahhhhhh kereb bangeeeetttt neh event !!!! mau daftar ahh !!!!

    BalasHapus
  2. Mantap KeDai !!! maju terus !!! KeDai gitu lohh !!

    BalasHapus
  3. ada websitex ga' ?

    klw ada, tolong beritahu sya lwat komentar di blog Tips Komputer

    BalasHapus

Posting Komentar

NO SPAM HERE !!!! OK GUYS !!

Postingan Populer