Brush photoshop !!!

Mungkin anda cukup kreatif, tapi terkdang (maaf sebelumnya) daya kreatif anda tidak di dukung dengan teknik yang luar biasa untuk memenuhi keinginan kreatifitas anda tentunya.. Saya juga seperti itu kok...
Mungkin klo kamu liat karya-karya ancoer gue tuh yah, loe mungki heran karena elemennya banyaaakkkk banged, tepi saya katakan klo untuk membuat itu semua sangatlah mudah karena saya hanya bermain dengan Brush-brush Photoshop.... hhhhmmmmmm Mauuuu ??????

Saya sudah share linknnya untuk di download, bagi para photoshoper sejati, silahkan download n salurkanlah imajinasi mu lewat photoshop...

Namun Kali ini saya hanya akan menShare Brush aliran NATURE (Alam) n SPACE(Luar Angkasa).. Sabarrr yahhhh !!! tenang, Brush yang lain juga pasti nyusul kok di Postingan "Khairil Inside" yang Lainnya....

"Nature n Space" Brush

Beautiful_Clouds_Brushes_by_Scully7491.zip
Cloud_Brushes_by_JavierZhX.zip
Digea.net_Lightning_brushes.zip
Digea.net_Moon_and_Stars.rar
digea_rain_brushes.zip
Galaxy_Set___By_BLazteR.zip
bsilvia_grass_photoshop_brushes_ver7.zip

Komentar

Postingan Populer