Who is the WORLD CUP 2010 Stars ???


Pada artikel kali ini kita akan coba memperidiksi siapa-siapa aja neh yah yang bakal menjadi bintang di Piala Dunia 2010 AFSEl.. Dan kali ini kita coba neh dengarin pendapat maha bintang asal Brazil, PELE... Tau Pele kan ???? Ya ilah itu tuh yang jual cendol dekat ancol.... hihihihih. Yap Pele salah satu pemain terbaik sepanjang masa asal Brazil...

OK, Cekidot !!!

Pele punya ramalan sendiri tentang siapa pemain yang menurutnya akan bersinar di Piala Dunia 2010. Para calon bintang itu adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Robinho.

Messi memesona dunia dengan performanya bersama Barcelona. Namun buat Pele, hambatan buat penyerang 22 tahun itu adalah pemain Argentina tidak sama dengan pemain Barca.

"Dia seorang pemain hebat, dia bermain dengan luar biasa di Barcelona, tapi saat bersama tim nasional, dia tidak bermain sama baiknya," ulas Pele seperti yang dikutip Reuters.

"Itu mungkin karena timnas Argentina tidak memiliki sekumpulan pemain yang sama dengan Barcelona," tukas legenda Brasil itu lagi.

Sama dengan Messi adalah Ronaldo. Tampil apik bersama Manchester United musim lalu dan Real Madrid musim ini, Ronaldo harus melihat Portugal terseok-seok lolos ke Afrika Selatan 2010.

Satu lagi pemain yang dijagokan Pele adalah pemain senegaranya, Robinho. Meski saat ini tidak beredar di Eropa karena membela Santos akibat tak betah di Manchester City, Pele menilai Robinho akan membintang.

"Ada Cristiano Ronaldo, yang juga seorang pemain yang memesona, lalu juga Robinho; dia sudah semakin baik sedikit," ungkap Pele.

"Buat publik, Robinho punya gaya gembira yang membuat senang para pendukung," jelasnya. "Buat timnas (Brasil), sangat penting untuk menjaga Kaka dalam form terbaik."

Meski tak ada yang membantah kalau Messi, Ronaldo dan Robinho adalah pemain hebat, tampaknya Pele melupakan satu orang, yaitu Wayne Rooney. Seperti diketahui, Rooney juga tengah on-fire bersama Manchester United.

Komentar

Postingan Populer